WELCOME TO YAMAHA BYSON CLUB INDONESIA

WELCOME TO YAMAHA BYSON CLUB INDONESIA

Musyawarah Wilayah II YBCI Tangerang

Senin, 19 Oktober 2015


YBCI | Brotherhood Has No Limit. Yamaha Byson Club Indonesia Chapter Tangerang atau biasa di singkat YBCI Chapter Tangerang pada tanggal 18 Oktober 2015 kemarin sukses melaksanakan musyawarah wilayah ke II di sebuah resto di tangerang. Musyawarah wilayah di laksanakan guna untuk memilih koordinator wilayah yang baru periode 2015/2017. Setelah sebelumnya sukses melaksanakan perayaan 3rd Anniversary nya kini YBCI Tangerang siap merombak struktur kepengurusannya yang baru. Dengan tujuan agar YBCI Tangerang lebih baik dan lebih baru lagi program kerjanya.



Inilah ketiga calon koordwil YBCI Tangerang yang mendapatkan suara terbanyak. Setelah mereka menerangkan visi dan misi nya. Baru proses pemungutan suara di mulai lagi guna menentukan koordwil YBCI Tangerang periode 2015/2017. Dan akhirnya bro Rio lah yang mendapatkan suara terbanyak dalam pemungutan suara tersebut. Dengan selisih 1 suara dengan bro Anig yaitu 12 suara untuk bro Anig dan 13 suara untuk bro Rio.

Kini amanat berada di bro Rio dan semoga bisa membawa YBCI Tangerang menjadi lebih baik lagi dan lebih kreatif dan inovatif lagi. Selaku team IT YBCI Nasional kami mengucapkan selamat kepada Bro RIO sebagai koordinator YBCI wilayah Tangerang, sukses dan solid selalu untuk member YBCI Tangerang.


Dokumentasi selama acara :


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mahasiswa Lugu | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. YBCI Official - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger