WELCOME TO YAMAHA BYSON CLUB INDONESIA

WELCOME TO YAMAHA BYSON CLUB INDONESIA

Musyawarah Wilayah II YBCI Tangerang

Sabtu, 17 Oktober 2015

YBCI | Brotherhood Has No Limit. YBCI Tangerang merupakan salah satu bagian dr YBCI. Dan sudah teregistrasi sejak 2012 lalu di YBCI Nasional. Setelah kemarin sukses menggelar acara 3rd Anniversary yang bertajuk "One Nation, For All Brotherhood" kini YBCI Tangerang siap mengganti formasi kepengurusannya. Dengan harapan akan ada ide ide yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

Acara yang akan di laksanakan pada hari ini Minggu, 18 Oktober 2015 bertempat di TIMOTHY Resto and Karaoke di daerah sangiang, Tangerang mengusung tema " Satu Suara, Untuk Perubahan". Ya dari tema tersebut di harapkan semua punggawa - punggawa YBCI Tangerang dapat memilih calon koordwil yang dapat merangkul dan mengadakan kegiatan positif lebih banyak lagi.

"Supaya semua memahami dan mengerti arti dalam berorganisasi jadi kegiatan ini harus dilaksanakan. Karna YBCI perlu perubahan yang lebih baik lagi dan di harapkan kedepannya koordwil terpilih nanti bisa lebih baik lagi dari saya." Ucap ifan prabowo selaku koorwild periode sebelumnya.

Semua angan dan harapan pastilah yang baik yang terjadi. Namun ingat koordwil tanpa kalian para punggawa YBCI Tangerang bukanlah apa-apa dan sebaliknya. Kerjasama team dalam berorganisasi itu sangatlah penting. Tidak saling mengandalkan dan tidak mengedepankan ego masing-masing itu kunci sebuah organisasi bisa berkembang.

Sukses terus untuk YBCI Tangerang. Dab sukses untuk kita semua YBCI NASIONAL. -BROTHERHOOD HAS NO LIMIT-

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mahasiswa Lugu | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. YBCI Official - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger